Posted by Lord Faza

disaat ku bersedih
kau selalu ada disisiku mendengarkanku
disaat ku kesal
kau selalu disini menemaniku hingga ku tenang

malam ini ..
didalam kesedihanku
aku menangis, mengenang, dan mengingat
betapa berharganya dirimu
kehadiranmu sangat berarti dalam hidupku

tapi ..
sosokmu tak hadir dalam kesedihan ini
kau dipaksa pergi
pergi karena kehendak orang lain
kehendak yg sepihak !
aku tidak menginginkan hal ini
namun , aku dan kamu hanya bisa menyerah
dan pasrah tak mampu melakukan apapun

kau tak mampu melawan karna kau lemah
aku pun tak mampu melarang dan berontak
karena aku pun lemah
bahkan lebih lemah dibanding dirimu

aku tak tahu dimana kau berada kini
aku tak tahu bagaimana keadaanmu
aku tak mampu menahan tangisku
jika ku terbayang dirimu
yg tengah ketakutan, kebingungan, kegelisahan
semua penderitaan itu tak mampu kubayangkan

maafkan lah diriku karna aku tak mampu berada disisimu
aku harap kau mampu menjalani hidupmu yg baru tanpa diriku
dengan sangat mudah


----------------------------------------------------------------


Jarak


yang kutahu ..
selama ini aku mencintainy
aku sering memikirkanny
dan selalu mengharapkan hadirny

tanpa sadar ..
diriny selalu menjadi semangat hidupku
semangat untuk menjalani hari hari yg hampa

tapi saat ini sangat menyakitkan
jarak dan perbedaan yg begitu jauh
karena seakan kau menjauhiku
membuatku menciut dan mengecil
mengecil seperti batu kerikil yg tak lagi terhiraukan

mengapa jarak ini begitu jauh ?
kau menjauh dari diriku
kau mengacuhkanku
kau menganggap ku tak ada
dan itu semua membuatku sesak
itu berarti selama ini
aku hanya mengharapkan hal yg bodoh
dan mustahil terjadi
ini hanya lah HARAPAN KOSONG
haruskah aku terus mengharapkannya ?

This entry was posted on Sabtu, 24 Januari 2009 at 21.57 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar