AKU  

Posted by Lord Faza

aku adalah aku
aku tak ingin jadi siapapun
aku tak ingin menjadi orang lain selain aku
aku hanya ingin menjadi aku

tp sikap sikap itu seakan memaksaku
utk jadi orang yg brbeda
namun ku tak sanggup berubah

ketika tubuhku meradang dan membeku
karena dinginny malam
pelukny lah yg menghangatkan tubuh beku ku

ketika hari hari ku terasa begitu kelam di hati
kau memintany untuk menemani

kini ...
dya begitu jauh
dan ketika ku teringat smua cinta yg prnah diberi olehny
ku menangis karena ia tak ada disisi

teringat olehku saat ku menangis
"masihkah ku mengharapny?"
dulu diriny selalu dlm hati
mencerahkan hati dan menyemangati hari

tapi ...
kini bayangan itu perlahan lahan pergi
meninggalkan diriku d dalam sepi

This entry was posted on Sabtu, 24 Januari 2009 at 22.02 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar