Kepusingan Gw bikin Blog  

Posted by Lord Faza

biaasaa nh orang katroo baru buat blog ..
buat ny jg terpaksa gara-gara tugas TIK(komputer) disuruh buat BLOG ..
tapi pas buat d lab kom sekolah ..
internetnya matii dong !!
hahaa ..
ampe pada stress gmna tuh buat blog ..
tp ada yg nyala internetny hny beberapa kom ..
langsung 1 kom nimbrung byk murid gara-gara musti buat blog ..
kyk orang-orang kelaparan yang menemukan sebungkus roti ..
hahahahahaaha :D
akhirny bagian gw ..
gw buat deh blog ..
tapi pada marah-marah nyuruh cepet ..
ya sudah lah gw buat blog tp ga di isi ..
ini di isi jg lgy d net ..
abiz maen ayodance ..
sempet".in aja deh ampe biling habis ..
soalny cople gw katany mau les lia ..
ada tes katany ..
sukses ya syg :D

udaahin ajaa laah ..
yg udah lewat ke blog ini tolong hubungi akk ya ..
butuh bantuan bwt nge.edit blog yg masiih cupu dan hina ini ..
hahahaa xP

thanks :D

This entry was posted on Senin, 17 November 2008 at 02.13 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

2 komentar

ciee..bikin blog, hahaha

17 November 2008 pukul 05.06

wkwkwk... pusing

29 November 2008 pukul 19.52

Posting Komentar